Monday, January 19, 2009

Saung Sawah

Sebagai primadona, Saung Sawah Sindang Reret Ciwidey merupakan destinasi bersantap dan berlibur keluarga yang sangat popular di wilayah Bandung Selatan. Hadir dengan nuansa pedesaan yang sangat unik, asri, dan nyaman, Saung Sawah Sindang Reret Ciwidey senantiasa menyajikan beragam kuliner bercita rasa tinggi serta pelayanan yang berbeda dari rumah makan sunda lainnya.

Suguhan aneka panganan dan pelayanan berkultur pedesaan yang disajikan Sindang Reret Ciwidey membius setiap pengunjungnya terbuai ke dalam alam perkampungan yang berbeda dan bahkan jarang kita jumpai di lain tempat.

Untuk mempertegas konsep yang diusungnya, Saung Sawah Sindang Reret Ciwidey juga turut menyajikan berbagai menu tradisional unggulan seperti ulukutek leunca, osenga teri pucuk waluh, dendeng ikan mujair, dan berbagai hidangan khas lainnya yang dijamin dapat memberi kepuasan dan kelezatan tersendiri bagi penikmatnya.

Guna melengkapi suasana bersantap keluarga lebih seru dan bermakna, Saung Sawah Sindang Reret Ciwidey juga menyediakan berbagai sarana permainan anak seperti kaulinan budak lembur, egrang, gasing, balap bakiak, bajak sawah, serta tangkap ikan dan belut.

Selain Saung Sawah, Sindang Reret Ciwidey juga dilengkapi dengan 24 cottage yang bersih dan nyaman, Restoran Bale Kambang yang sanggup mengakomodasi hingga 250 orang, Katumbiri-sebuah restoran kecil yang bisa digunakan untuk blocking party restaurant, serta Bale Panglayungan-sebuah ruang rapat yang bisa di set-up sampai dengan 100 orang.

Sebagai cinderamata untuk handai taulan yang jauh di sana, Sindang Reret Ciwidey juga menyediakan beragam souvenir. Bila tertarik untuk melakukan perjalanan wisata desa, pihak sindang reret akan mengajak anda berkeliling dusun dg andong.

Untuk reservasi dan informasi lebih lengkap hubungi (022)2535050, 5928205. Fax (022) 2531216, 5928204.

taken from: Kompas

1 comment:

Kristina Dian Safitry said...

jadi rindu ngelihat suasana pedesaan nih gw. di luar negeri sama sekali gak ada panorama seperti di desa. ditempat ku ini cuma ada gedung2 bertingkat dan bisingnya jalan raya.