Friday, November 21, 2008

Konfliker

Apakah kata ini cukup mewakili diriku saat ini???

Seorang yang rajin menebar konflik...

Antara dirinya dengan orang lain....

Gak peduli ce or co....

Gak kehitung banyaknya konflik bulan ini...

Tapi bukan berarti bisa masuk rekor muri juga sih...

Yaah...begitulah...

Aku emang bukan trouble maker....

Dan...Ehm...Kurasa julukan konfliker lebih tepat....

Senin konflik dengan si A....

Selasa konflik dengan si B...

Rabu konflik dengan si C...

Kamis konflik dengan si D...

Jumat konflik dengan si E...

Sabtu konflik dengan si F...

...

...

...

Senin berikutnya konflik dengan si Y...

Selasa berikutnya konflik dengan si Z...

A to Z about conflict

Kadang perang mulut...

Kadang via sms

Ugh...capek berat...

Capek hati...

Capek jempol ngetik sms…

Capek ngomong……

Serba capek…

Susah juga kalo aku harus jelasin ke semua orang…

Kalo aku lagi ada masalah keluarga…

Kalo aku lagi ada banyak masalah lainnya juga…

Kalo sekarang ini kondisi psikisku kurang bagus…

Kalo belakangan ini aku m’dadak jadi emosian...

Kalo udah gini...

Biasanya...aku jadi rajin bikin puisi kayak sekarang ini......

Truz...

Aku ini emang konfliker...

Sekaligus si tukang minta maaph juga...

Coz abiz bikin konflik...

Biasanya aku yang duluan minta maaf....

Walaupun kadang aku ngerasa diketawain, diremehin, disindir,,,,,

Gak problem bagiku...

Konfliker...itulah aku.....what do you think??

No comments: